Camila Cabello Hadirkan Vokalnya Untuk Versi Remix 'Beautiful' Milik Bazzi

Oleh: admincd - 04 Aug 2018

Bazzi sukses besar tahun lalu berkat single 'Mine'. Anthem mengawang ini terbukti menjadi salah satu viral streaming untuk tahun 2017 lalu dengan 380 juta streaming di Spotify saja yang tentunya mengantarkan lagu masuk Billboard Hot 100 dengan posisi tertinggi adalah #11.

Kini Bazzi siap dengan calon hits-nya lain, yaitu 'Beautiful', yang dihadirkan kembali dalam versi remix yang menampilkan vokal dari Camila Cabello. Keduanya sempat berpasangan dalam tur "Never Be The Same" milik Camilla, sehingga tidak heran kolaborasi ini bisa terwujud.

Secara umum, lagunya masih mengusung dreamy pop-R&B sebagaimana versi aslinya. Tapi ada penambahan lirik baru yang dinyanyikan Camila dengan gaya bernyanyi berliuk-liuk, sehingga menambah tebal kesan R&B tadi. "Oh my god, where did the time go? / I wished the hours would go slow. How is it 6 AM? Your touch is heaven sent," nyanyi Camila. Kemudian Camila memadukan vokalnya berssama Bazzi untuk menyanyikan chorus lagu.

Dalam wawancara bersama Zane Lowe, Bazzi menyebutkan jika kolaborasi bersama Camila ini merupakan kolaborasi pertama bagi dirinya. Camila sendiri menyebutkan jika ia sudah menjadi fans Bazzi semenjak 'Mine'. Dengan rasa admirasi yang tinggi di antara keduanya, tidak heran kolaborasi 'Beautiful' antara Bazzi dan Camila bisa terwujud secara mulus. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc