Cher Ungkap Detil Album "Dancing Queen" Dan Rilis Single 'Gimme! Gimme! Gimme! (A Man After Midnight)'

Oleh: admincd - 11 Aug 2018

Sesuai janjinya, Ikon Pop legendaris Cher akhirnya siap untuk merilis album cover-version ABBA miliknya, "Dancing Queen". Selepas turut membintangi film musikal adaptasi lagu-lagu ABBA, "Mamma Mia! Here We Go Again", sekaligus menyumbangkan vokalnya di beberapa lagu, sang diva berusia 72 tahun rupanya ingin total dalam menyanyikan lagu-lagu kumpulan asal Swedia tadi.

Maka siapkan diri, karena album "Dancing Queen" akan dirilis tanggal 28 September mendatang. Akan ada 10 lagu klasik ABBA yang akan dibawakan Cher di dalam album, termasuk single andalan yang baru saja dirilis olehnya, 'Gimme! Gimme! Gimme! (A Man After Midnight)'.

Pertama kali dirilis di tahun 1979, lagu kemudian diperkenalkan kembali oleh Madonna saat ia menjadikannya sebagai samepl untuk single hit-nya, 'Hung Up' di tahun 2005. Lagu bercorak disko ini memang pas dengan Cher. Lengkap dengan alterasi vokal yang khas Cher, ia menjadikan 'Gimme! Gimme! Gimme! (A Man After Midnight)' sebagai anthem lantai dansa yang seolah tak lekang oleh waktu.

Berikut tracklist untuk "Dancing Queen" yang juga memasukkan 'Fernando' yang dinyanyikan Cher dalam film "Mamma Mia! Here We Go Again":

1. Dancing Queen

2. Gimme! Gimme! Gimme! (A Man After Midnight)

3. The Name Of The Game

4. SOS

5. Waterloo

6. Mamma Mia

7. Chiquitita

8. Fernando

9. The Winner Takes It All

10. One Of Us

Dengar 'Gimme! Gimme! Gimme! (A Man After Midnight)' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc