Dikabarkan Sakit Parah, Diva Legendaris Aretha Franklin Dirawat Di Rumah Sakit

Oleh: admincd - 15 Aug 2018

Sang Ratu Soul kegendaris, Aretha Franklin, dikabarkan sedang sakit parah dan tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Detroit. Keluarga dan teman-temannya dilaporkan terus berada di sampingnya selama Aretha dirawat, begitu juga banjir dukungan yang diberikan fans, teman, dan rekan sesama artis melalui media sosial.

Website hiburan TMZ menyebutkan jika seorang sahabat lama Aretha sebenarnya sepekan lalu sudah mewanti-wanti untuk bersiap-siap menerima yang terburuk karena disebutkan Aretha tengah sekarat. TMZ juga mengungkap jika menurut sebuah sumber Aretha tengah berjuang melawan penyakit kanker.

Masih belum ada pernyataan resmi dari perwakilan Aretha, tapi kita harapkan datang kabar baik dari hitmaker '(You Make Me Feel Like) A Natural Woman' pemenang 18 Grammy ini.

Dengan karir terbentang selama tujuh dekade, Aretha sampai saat ini memang masih mampu mempertahankan eksistensi dirinya. sang bintang berusia 76 tahun ini sebelumnya sudah membatalkan konsernya di awal tahun karena masalah kesehatan dan diperintahkan oleh dokter untuk beristirahat selama dua pekan lamanya. Kemudian ia memberi indikasi akan pensiun dari melakukan tur menyusul perilisan album barunya.

Aretha terakhir kali tampil di atas panggung di sebuah acara untuk yayasan AIDS milik Elton John di bulan November 2017.

admincd
More from Creative Disc