Dipastikan Spice Girls Siap Reuni Dalam Sebuah Tur

Oleh: admincd - 29 Aug 2018

Setelah sempat terombang-ambing beberapa lamanya, akhirnya dipastikan juga jika Spice Girls akan melakukan sebuah reuni yang akan diwujudkan dalam bentuk tur.

Meskipun baru-baru ini Mel B. mengumumkan jika ia akan memasuki pusat rehabilitasi, namun ternyata tidak akan menggoyahkan rencana ini yang dikabarkan melalui The Sun di akhir pekan lalu. Sayangnya, tidak semua anggota Spice Girls yang akan bergabung dalam reuni ini.

Sebagaimana diduga, sang member yang tidak akan turut serta adalah Victoria Beckham alias Posh Spice yang memang semenjak lama mengungkap ketidaktertarikannya akan reuni. Walau begitu, tenang, karena Mel B., Melanie Chisholm, Emma Bunton, dan Geri Horner siap tampil dalam 13 konser lintas Inggris, termasuk tiga malam di Wembley Stadium.

Mungkin memang kurang sempurna tanpa kehadiran Victoria, namun mengingat ia sempat mengungkap kalau mic-nya bahkan tidak nyala saat ia tampil di atas pentas, rasa-rasanya absennya dirinya tidak akan begitu mempengaruhi. Apalagi 80% member Spice Girls sudah berkomitmen dengan proyek reuninya.

admincd
More from Creative Disc