Ed Sheeran Akan Menjadi Dirinya Sendiri Dalam Sebuah Film Baru

Oleh: admincd - 31 Aug 2018

Setelah sempat menjadi cameo dalam "Bridget Jones's Baby" dan serial "Game of Thrones" beberapa waktu lalu, kini Ed Sheeran akan kembali terlibat dalam sebuah proyek film. Dikabarkan ia akan menjadi dirinya sendiri dalam sebuah yang terinspirasi dari The Beatles. Film yang belum diketahui judulnya apa tersebut merupakan karya sutradara Danny Boyle ("Slumdog Billionaire").

Naskah film ditulis oleh Richard Curtis ("Four Weddings And A Funeral", "Notting Hill") dan dibintangi oleh Himesh Patel, sebagai penyanyi-penulis lagu yang terbangun suatu pagi dengan kenyataan jika ia menjadi satu-satunya orang di dunia ini yang memiliki memori tentang The Beatles.

Ed menyebutkan pada Associated Press, jika karakternya dalam film akan menemukan karakter yang dperankan Patel dan membawanya dalam sebuah tur. Ternyata karakter Patel kemudian menjadi lebih ngetop dibandingkan Ed. Sang popstar memuji naskah film yang menurutnya cerdas.

Ed menambahkan jika kesempatan ini merupakan momen bagi dirinya untuk belajar akting. Karena dibandingkan aksi cameo-nya tadi, kini ia harus berakting dengan lebih serius dan harus senantiasa berada di lokasi syuting, setidaknya 12 jam sehari.

Sepertinya menarik. Kita tunggu saja kalau begitu akting Ed kalau begitu.

admincd
More from Creative Disc