Quantcast

Exclusive Interview The Sam Willows di We The Fest 2018: Album Baru IKWB “I Know But Where” Berasa Lahiran Bayi

By - 4 months ago in Artist Interviews

Ben, Narelle, Sandra dan Jonathan yang tergabung dalam grup The Sam Willows akhirnya berhasil kami temui secara khusus dan privat. Di sela-sela persiapan dan rundown ketat penampilan The Sam Willows, berempat mereka meluangkan 10 menit yang padat namun berisi untuk mengupas album terbaru dan musik mereka. Dalam liputan berikut kamu juga bisa langsung putar full video obrolan contributor Creative Disc bersama The Sam Willows.

Ditanya bagaimana perasaan mereka tentang launchingnya album baru mereka, Ben seraya menjawab “ Wah lega banget kaya habis lahiran bayi! Hahaha”. Grup asal Singapura ini merasa bahwa hasil kerja keras mereka akhirnya terjawab dan lahirlah album I Know But Where untuk memuaskan para fans. Didalam album IKBW ini pula mereka menyatakan bahwa musik mereka berkembang dan terasa lebih matang dan dewasa, apalagi dengan tambahan beberapa instrument yang memperkaya rasa album terbaru The Sam Willows. Album baru yang digarap kurang lebih 1.5 tahun ini juga terbentuk dari kombinasi beberapa single yang telah dirilis jauh-jauh hari sebelum launching album yang ditujukan agar fans menangkap “kode keras” isi dari album baru The Sam Willows.

Tampil di We The Fest 2018 adalah sebuah hal yang cukup membanggakan menurut Narelle dkk, meski ia mengalami patah kaki namun tetap saja gadis cantic berambut rose gold ini tampil lincah dan enerjik. The Sam Willows sangat berterima kasih kepada seluruh fans yang mendukung musik mereka dari pertama perjalanan karir hingga kini. Untuk lebih lengkap mengetahui keseruan sore penuh tawa bersama The Sam Willows, langsung play video Creative Disc dibawah ini dan temukan pula 5 Things About The Sam Willows that you might not know! Terima kasih untuk Sony Music Singapore, Sony Music Indonesia dan We The Fest / Ismaya Live.

Interview by: Lauretha Sudjono
Video by: Gilan
Video Edit by: Dundhee Yuwono

Personal Style Blogger, Avid Walker, Gigs Wanderer, Astrology Freak, Arians Multitasker.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | December 13, 2018 By

Kemeriahan DWPX Hari Kedua Bersama Showtek, Mura Masa dan Kungs

Artist Interviews | November 25, 2018 By

CreativeDisc Interview With Moira & Nieman: Kami langsung ‘klik’ dalam membuat lagu

Concerts Review | November 17, 2018 By

Hari Ketiga Terakhir Neon Lights Festival Singapura, Tak Gentar Meski Diganggu Cuaca Buruk dan Delay Jadwal On Stage