Hodgepodge Superfest Umumkan Artis Baru Yang Tampil

Oleh: admincd - 08 Aug 2018

Kalau Kamu termasuk salah satu generasi milenial pecinta musik, bersiaplah untuk gelaran festival musik multigenre, Hodgepodge Superfest 2018. Festival musik hasil kolaborasi Supermusic dan Java Festival Production, yang akan berlangsung pada 1-2 September 2018 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta.

Seperti namanya, “Hodgepodge” yang memiliki arti ‘campur aduk’, festival ini tidak hanya menghadirkan satu jenis musik seperti konser pada umumnya. Hodgepodge Superfest 2018 menggabungkan banyak musisi dan genre dari domestik dan mancanegara. Di Hodgepodge Superfest 2018, kamu bisa menikmati performance british rock band asal London The Libertines, menggila bersama band pop-punk dari Amerika Serikat All Time Low, seru-seruan ngerap bersama Little Yachtyasal Atlanta, atau bergoyang dengan iringan Gallant, musisi beraliran R&B dan dance electronic.

Sejumlah musisi lainnya yang akan menyemarakkan panggung Hodgepodge Superfest 2018 adalah August Alsina, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, Kid Francescoli,dan Didirri.

Tak cuma nama-nama beken di skena musik internasional, musisi-musisi dalam negeri juga akan unjuk gigi. Beberapa nama populer antara lain The Brandals, Tomorrow People Ensemble x Ekka Annash, The S.I.G.I.T, The Trees & The Wild, The Barefood, Soft Animal, Onar serta masih banyak lagi.

Hodgepodge Superfest, juga telah menambahkan lineup nya dengan beragam artis internasional dan artis Indonesia. Artis internasional yang telah mengkonfirmasi kehadirannya antara lain grup musik rock asal Inggris yaitu The Hunna, artis pop dengan sentuhan old school R&B asal Amerika yaitu Marteen dan artis independen asal Filipina yaitu Jess Connelly.

Ajang bergensi Hodgepodge Superfest 2018 bisa dibilang sebagai festival musik pertama yang berani menggabungkan berbagai genre dalam satu event di Tanah Air. Tak cuma menonton musik, para pengunjung juga bisa menikmati suasanaoutdoor sambil nongkrong bersama orang-orang kesayangan di akhir pekan.

“Supermusic sebagai media musictainment paling up to date bagi generasi millennial, berpartisipasi dalam pelaksanaan Hodgepodge Superfest 2018, A Brand New International Music Festival in Town. Melalui acara ini Supermusic berupaya memberikan kontribusi terbaik untuk perkembangan musik Indonesia” ujar Vicky Setiawan, selaku perwakilan dari Supermusic.

“Ini adalah kebanggan bagi kami untuk dapat berkolaborasi dengan Supermusic, menghadirkan festival musik dengan konsep baru dan fresh. Kami mengundang para penggemar musik sambil menikmati suasana festival dengan pengalaman yang unik.” Ujar Dewi Gontha, selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production.

“Kami seneng banget dan enggak sabar manggung di Hodgepodge Superfest 2018. Konsepnya keren, karena ada banyak band dengan genre yang beda-beda. Tapi kami juga enggak sabar untuk nonton The Libertines manggung. Ini band yang sejak zaman kuliah gue idolakan dan bikin The S.I.G.I.T jadi nge-band,” kata Rekti Yoewono, vokalis The S.I.G.I.T.

Untuk menyambut Hodgepodge Superfest 2018, Super Music akan mengadakan pre-event Road to Hodgepodge yang akan menampilkan grup band asal Indonesia di 5 kota besar seperti:

  • Surabaya, Grand City Mal, 4 Agustus 2018
  • Jogjakarta, J-Walk, 11 Agustus 2018
  • Tangerang, Sumarecon Mall Serpong, 17 Agustus 2018
  • Jakarta, Cilandak Town Square, 18 Agustus 2018
  • Bandung, Ciwalk, 25 Agustus 2018

Selain 5 kota di atas, Road to Hodgepodge akan hadir di Lampung, Samarinda, Palangkaraya, Makassar, Bekasi, Depok, Bogor, Semarang, dan Malang yang jadwalnya dapat dilihat di website resmi https://superfest.supermusic.id.

Tiket early bird Hodgepodge Superfest sudah dapat dibeli di website resmi yaitu www.hodgepodgefest.com sejak tanggal 30 Juni 2018 dan juga kantor Java Festival Production di Simprug Gallery Bloka A1, dengan harga mulai dari Rp 499,000 untuk Daily Pass dan Rp 845,000 untuk 2 Day pass.

admincd
More from Creative Disc