Jennifer Lopez Akan Menerima Video Vanguard Award Di VMAs 2018

Oleh: admincd - 02 Aug 2018

Jennifer Lopez telah diumumkan akan menjadi penerima Michael Jackson Video Vanguard Award tahun ini di acara MTV Video Music Awards. Kabar ini datang nyaris 20 tahun selepas J.Lo mendapat nominasi Best New Artist di VMAs 1999.

J.Lo akan menjadi artis Latin pertama yang akan mendapatkan penghargaan ini. Para artis yang sebelumnya telah menerima Vanguard Awards adalah Madonna, Britney Spears, Justin Timberlake, Rihanna dan Beyonce. Tahun lalu Pink yang mendapat kehormatan tersebut dan ia mengganjarnya dengan pertunjukkan spektakuler medley barisan lagu hits-nya.

Calon untuk tahun ini memang cukup mengundang penasaran, dengan beberapa nama terangkat sebagai calon potensial. Beredar rumor jika Christina Aguilera atau Missy Elliot yang akan mendapat kehormatan. Bahkan dalam sebuah wawancara, J.Lo menduga kalau tidak Missy, maka Lady Gaga-lah yang akan mendapatkan Vanguard Award 2019.

J.Lo akan menerima pialanya di acara yang akan berlangsung tanggal 20 Agustus mendatang. Tidak hanya itu, J.Lo juga akan tampil secara live di atas panggung Radio City Music Hall. Selain mendapatkan Vanguard Award, J.Lo juga berkesempatan untuk mendapatkan dua piala lain. Videonya, 'Dinero' dinominasikan untuk Best Collaboration dan Best Latin.

admincd
More from Creative Disc