Quantcast

Konser Clean Bandit Berlangsung Meriah Meski Tanpa Grace

By - 1 month ago in Concerts Review Reviews

Dalam gelaran “I Miss You Tour 2018”, Clean Bandit mampir ke Jakarta untuk menemui para fans-nya. Mereka tampil pada konser bertajuk “Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018” hasil kerja sama BOLD EXPERIENCE dengan Otello Asia. Konser ini berlangsung di The Kasablanka Hall pada Senin malam, 20 Agustus 2018.

Beberapa hari sebelumnya, salah satu personil Clean Bandit: Grace Chatto mengumumkan bahwa dirinya tidak bisa tampil di Jakarta karena sakit. Grace langsung dibawa ke negara asalnya, Inggris untuk mendapat penanganan medis yang tepat. Meski begitu, Clean Bandit tetap berkomitmen untuk tampil di Jakarta.

 

Malam itu meski tanpa Grace di atas panggung, Clean Bandit tampil memukau di hadapan lebih dari 3.000 penonton di The Kasablanka Hall. Konser baru dimulai sekitar pukul 20.30 malam. Tanpa basa-basi, Clean Bandit membuka konser dengan single “Symphony” yang langsung mengundang riuh tepuk tangan penonton.

Jack dan Luke Patterson tidak tampul berdua saja, mereka membawa serta Sam Skirrow pada bass dan Stephanie Benedetti pada violin. Sedangkan lagu-lagu hits mereka dinyanyikan oleh Kirsten Joy  dan Yazzie Fierce.  Dengan tata cahaya panggung yang penuh warna, juga visual yang sangat unik, Clean Bandit berhasil menyuguhkan sebuah pertunjukan yang megah.

Lagu-lagu hits seperti Rockabye, Real Loce, Tears, dan I Miss You dibawakan malam itu. Bahkan, mereka juga membawakan lagu “SOLO” hasil kolaborasi mereka dengan Demi Lovato yang tidak dibawakan di negara lain. Beruntung banget fans di Indonesia! Yazzie dan Kirsten yang menjadi crowd leader malam itu banyak berinteraksi dengan mengajak penonton bernyanyi bersama dan bertepuk tangan. Mereka mengungkapkan bahwa malam itu penontonnya sangat heboh dan ramai.

Konser berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam. Sebanyak 17 lagu dibawakan oleh Clean Bandit. Mereka mengakhiri pertunjukan keren itu dengan lagu “Rather Be” hasil kolaborasi dengan Jess Glynne. Lagu ini dibuat menjadi keren dengan remix yang megah, sehingga pas sekali menjadi penutup konser dengan letupan konfeti yang meriah.

Setlist:

  1. Symphony
  2. Symphony Remix
  3. Real Love
  4. Extraordinary
  5. Disconnect
  6. Stronger
  7. You Sure Do
  8. Cologne
  9. Come Over
  10. SOLO
  11. I Miss You
  12. Telephone Banking
  13. Shoul’ve Known Better
  14. Rockabye
  15. Piece of You
  16. Tears / Tears Remix
  17. Rather Be

Teks: Jehoo

Photo: Budi Susanto

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 26, 2018 By

Dapatkan Diskon Khusus Pelajar Buat Yang Pengen Nonton Clean Bandit

Music News | July 9, 2018 By

Ellie Goulding Tolak Kolaborasi Dengan Clean Bandit

Music News | June 24, 2018 By

Clean Bandit – Live in Jakarta, “I Miss You Tour” 2018