Quantcast

Lana Del Rey Siap Berkolaborasi Bersama Jack Antonoff

By - 2 weeks ago in Music News

Lana Del Rey cukup senyap selepas merilis album “Lust For Life” di tahun 2017 lalu. Namun rupanya sang diva sad core bukan bersantai-santai saja. Bahkan tampaknya sudah memiliki beberapa nama yang akan menjadi kolaborator, seperti Jack Antonoff misalnya.

Netizen mulai berspekulasi jika Lana dan Jack akan berkolaborasi dalam album baru Lana di bulan Maret lalu saat sang hitmaker ‘Born To Die’ memposting foto dirinya bersama sang musisi/produser/penulis lagu di dalam sebuah studio. Keterlibatan Jack dalam album baru Lana semakin valid setelah munculnya foto-foto baru yang memamerkan kebersama mereka.

Lana baru saja memposting sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya dan Jack dalam balutan suit yang seragam dengan caption sederhana tapi penuh makna, “just because”. Sementara di Twitter ia memposting dirinya dan Jack dalam pose yang lebih intim dengan caption, “Hi!”.

Memang sang penyanyi berusia 32 tahun lebih kerap mengajak nama-nama produser yang terbiasa berkerjasama dnegan dirinya semenjak album “Born To Die” (utamanya Rick Nowels), tapi Lana juga dikenal suka mengambil resiko dengan mengajak nama yang memiliki aliran musik berbeda dengan dirinya, seperti Dan Auerbach untuk “Ultraviolence”.

Sepertinya dengan mengajak Jack, resiko Lana dalam mengeksplorasi musiknya akan berkurang banyak mengingat Jack telah terbukti bertangan dingin dalam memproduseri banyak artis lain, seperti Lorde atau Taylor Swift. Jadi, sangat menarik untuk mengetahui apa hasil dari kolaborasi dua nama beken ini.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 21, 2018 By

Dari Ariana Grande Hingga Jennifer Lopez, Simak Barisan Aksi Panggung MTV Video Music Awards 2018

Music News | By

Diclosure Kembali Dengan Single Baru, ‘Moonlight’

Music News | By

Anne-Marie Temukan Romansa Virtual Dalam Video Single David Guetta, ‘Don’t Leave Me Alone’