Nicki Minaj Adalah Sang Ratu Dalam Video 'Ganja Burn'

Oleh: admincd - 15 Aug 2018

Sebagai perayaan untuk perilisan album barunya, "Queen", Nicki Minaj menyajikan video musik paling mutakhirnya, 'Ganja Burn', yang merupakan track pembuka untuk albumnya.

Konsep fantasi menjadi usungan Nicki dalam video 'Ganja Burn' yang didominasi warna merah pasir ini. Klip dibuka dengan barisan tulisan yang bertugas sebagai prolog dan menerangkan konsep dongeng dalam video. Tulisan itu menyebutkan seorang Ratu yang tengah diancam konspirasi para musuhnya dalam upaya menyingkirkan dirinya dari tahta.

Prolog ini semacam referensi kepada sebuah teori di media sosial yang menyebutkan jika bisnis musik (utamanya Cardi B dan labelnya) yang berniat untuk membuat karir Nicki mandeg. Meski begitu, melalui klip ini Nicki menegaskan jika ia tidak akan menyerah begitu saja dan tidak akan kemana-mana melainkan akan tetap berada di dunia musik dengan segala eksistensinya.

Disutradarai Mert Alas dan Marcus Piggot, Nicki tampak memukau sebagai ratu dalam klip 'Ganja Burn'. Secara plot tidak ada yang terlalu kompleks, hanya Nicki yang degan ekspresif membawakan lagu, sementara ada barisan penari pria bertubuh atletis yang menemani dirinya.

'Ganja Burn' sendiri adalah sebuah track yang adiktif. Mengusung hip-hop ringan yang dipadu dengan ketukan beat dance yang bergerak ala staccato, 'Ganja Burn' memang sebuah lagu yang catchy dan earworm, sehingga tidak bosan didengar berulang-ulang. Simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc