Normani Kordei Akan Berkolaborasi Bersama Sam Smith

Oleh: admincd - 13 Aug 2018

Apakah Normani Kordei akan berkolaborasi bersama Sam Smith? Kemungkinan besar memang begitu, mengingat baru-baru ini sang mantan bintang Fifth Harmony tampak bersama dengan popstar asal Inggris tadi di sebuah studio rekaman.

Bisa jadi memang hanya kebetulan keduanya sedang berada di tempat yang sama. Tapi harus diingat kalau Sam adalah fans setia Fifth Harmony, sehingga kesempatan untuk berduet dengan salah satu idolanya pastilah tak akan dilewatkan begitu saja. Dan postingan diatas itu dipublikasikan oleh perusahaan manajemen S10 Entertainment, yang menaungi Normani Kordei.

Tahun 2018 sepertinya memang tahun baik bagi Normani. Tidak hanya bergabung bersama Keep Cool/RCA Records untuk proyek solonya, ia juga menuai sukses berkat single yang dilepasnya, seperti 'Love Lies' yang merupakan hasil kolaborasi bersama Khalid.

Bisa jadi sebentar lagi ia akan merilis sebuah single baru atau bahkan EP dan album. Kita doakan saja materi baru Normani segera rilis dan memang benar adanya ia akan berduet dengan Sam Smith.

admincd
More from Creative Disc