The 1975 Ajak Para Fans Bintangi Video Penuh Warna Untuk 'TOOTIMETOOTIMETOOTIME'

Oleh: admincd - 31 Aug 2018

Hanya dalam hitungan bulan (November tepatnya), The 1975 akan merilis album ketiga mereka, "A Brief Inquiry into Online Relationships". Beberapa waktu lalu band ini merilis sebuah single berjudul "lucu", yaitu 'TOOTIMETOOTIMETOOTIME'. Dan kini single sudah hadir dalam versi video musiknya.

Klip dilepas band asal Manchester ini di hari Rabu, 29 Agustus kemarin. Sesuai dengan lagunya yang "playful", maka klip juga bernuansa warna-warni yang cerah. Tapi bukan itu saja yang membuat klip terlihat mencolok. Yang menjadi pusat perhatian adalah para fans The 1975 itu sendiri, karena mereka (yang beruntung) digandeng untuk membintangi klipnya. Bersama para fans, hadir pula sang vokali Matty Healy, dengan rambutnya yang di-bleach blond.

Tapi meski begitu, video memang dikhususkan untuk para fans ini, karena mereka mengisi sebagian besar visual dan durasi klip dan berkesempatan untuk memamerkan gaya unik mereka masing-masing. Dan nge-dande tentu saja. Melalui Twitter Matty menyebutkan jika klip 'TOOTIMETOOTIMETOOTIME' merupakan klip The 1975 paling favorir darinya sejauh ini. Melihat klipnya, kita memang sontak mengerti mengapa.

Dengan atmosfer yang cerah, ceria, dan hangat, memang mudah sekali untuk menyukai klip 'TOOTIMETOOTIMETOOTIME' ini. Tidak percaya? Simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc