Avril Lavigne Umumkan Single Baru, 'Head Above Water'

Oleh: admincd - 08 Sep 2018

Akhirnya Avril Lavigne benar-benar akan merilis sebuah single baru. Ia telah mengumumkan single andalan untuk album ke-enamnya yang sudah lama dinanti-nantikan, berjudul 'Head Above Water' dan rencananya akan dirilis tanggal 19 September mendatang.

Single disebutkan akan membahas tentang pergulatan Avril dalam melawan penyakit yang tengah dideritanya. "Lima tahun telah berlalu semenjak aku merilis album terakhirku," tulis sang pop-rocker dalam sebuah surat terbuka untuk fansnya. "Beberapa tahun terakhir ini aku terbaring sakit di rumah melawan penyakit Lyme. Tahun-tahun tersebut adalah yang terburuk dari hidupku karena aku berjuang secara fisik dan emosional. Kini aku mampu mengubah perjuangan tersebut menjadi musik yang aku banggakan."

Selain berterimakasih kepada para fans atas kesabaran mereka, lebih lanjut Avril menyebutkan alasan mengapa ia memilih judul 'Head Above Water' untuk lagu barunya. Selain merupakan lagu pertama yang ditulis saat masih di tergolek di tempat tidur, ia ingin mengungkapkan perasaan seperti tenggelam dan membutuhkan udara di dalam lagunya. Ia menulis lagu untuk bercerita tentang kisahnya.

Patut kita tunggu ketegaran Avril dalam perjuangannya yang tertuang dalam lagu 'Head Above Water', selain tentu saja memuaskan kerinduan akan karya musiknya.

admincd
More from Creative Disc