Quantcast

Bersama Sang Suami, Ashlee Simpson Persembahkan Single Comeback, ‘I Do’

By - 2 months ago in Music News

Yang ditunggu-tunggu para fansnya akhirnya akan terwujud juga. Ashlee Simpson ternyata siap untuk comeback dengan sebuah single baru. Setelah vakum cukup lama dari dunia musik, sang bintang berusia 33 tahun akan berkolaborasi bersama suaminya sendiri, Evan Ross, dalam merilis single berjudul ‘I Do’ pada Jumat, 7 September ini.

Perilisan single ini mendahului premiere acara reality show mereka, “Ashlee+Evan”, yang akan tayang mulai hari Minggu besok. Rencananya pasutri ini akan merilis sebuah single baru setiap minggunya yang bertepatan dengan penayangan episode acara mereka tadi di E!

Berdasarkan judul lagi, sepertinya ‘I Do’ akan menjadi sebuah anthem romantis, meski tentu saja harus diketahui bagaimana bentukannya saat lagu dirilis nantinya.

Saat diwawancarai oleh majalah W baru-baru ini, Ashlee memberi keyakinan pada para fans jika fokus dirinya masih tetap musik, meski mungkin saat ini akan dikerjakan bersama sang suami. Meski begitu ia tetap memberi indikasi akan potensi karir solo di masa mendatang.

UPDATE

Dan ‘I Do’ memanglah sebuah anthem romantis. Berbalut balada, Evan dan Ashlee saling bergantian menyanyikan lirik lagunya yang menyatakan kecintaan pada sang kekasih dan kesediaan untuk senantiasa bersama dalam menghadapi aral.

Dengan mengusung pop-folk dan sedikit soul, ‘I Do’ memang bisa memuaskan kerinduan penggemar pada vokal Ashlee yang agak nge-rock. Meski tentu saja ‘I Do’ bukanlah sebuah lagu rock, tapi kita bisa merasakan nuansa tersebut dalam nyanyian Ashlee. Evan sendiri meniupkan ruh soul yang cukup signifikan dalam lagunya.

Dengar ‘I Do’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya