Beyonce Knowles Terpilih Sebagai BBC's Most Powerful Woman in Music

Oleh: admincd - 30 Sep 2018

Beyonce Knowles telah terpilih sebagai "Most Powerful Woman in Music" oleh panel ahli yang tergabung dalam BBC Radio 4's Woman's Hour.

Para juri, yang termasuk popstar Inggris Kate Nash, produser Catherine Marks, musisi klasikal Jessica Duchen, memilih sang hitmaker 'Formation', melewati Taylor Swift yang menempati posisi kedua atau Adele yang berada di posisi keempat. Daftar ini diungkap pada Jumat, 28 September melalui media sosial.

Bey dipuji berkat karya amalnya bersama BeyGOOD Foundation dan disebut telah mengubah lanskap musik pop dengan lagu-lagu yang diinfusi dengan makna politik, seperti album rilian 2016 miliknya, "Lemonade". Ini bukan kali pertama Bey mendapat penghargaan dari radio Inggris ini, karena di tahun 2016 lalu ia terpilih sebagai salah satu wanita paling "powerful" selama 70 tahun terakhir.

Bey, Taylor dan Adele adalah tiga artis pop yang masuk ke 10 besar, karena posisi lain adalah kalangan perempuan yang datang dari ranah karir lain. Popstar lain yang masuk dalam daftar di luar 10 besar adalah Cardi B (14), Sia Furler (15), Ellie Rowsell (Wolf Alice) (16) dan Dua Lipa (20).

admincd
More from Creative Disc