Cinta Bersemi Dalam Video Kolaborasi Meghan Trainor & Jason Mraz, 'More Than Friends'

Oleh: admincd - 19 Sep 2018

Akhirnya kolaborasi antara Meghan Trainor dan Jason Mraz, 'More Than Friends', merilis videonya. Dan sesuai judulnya, jangan lewatkan mekarnya romansa di antara dua penyanyi ini di dalam video arahan sutradara Darren Doane ini.

Dirilis tanggal 17 September, konsep video memang agak meta, di mana ia mengambil kisah tentang sepasang rekan kerja yang saling mengakui kalau di antara mereka ada benih-benih asmara setelah menghabiskan seharian di sebuah lokasi syuting video.

Untuk merayakan momen istimewa ini, kedua sosok tadi melakukan tarian menggemaskan dan kemudian berpelukan saat musik berakhir. Klip diselingi juga adegan-adegan "cute moment" calon pasangan kekasih ini di M-Train dan Jason dan Meghan membawakan lagunya. Intinya, sebuah klip yang manis untuk disimak. Semanis lagunya.

'More Than Friends' terdapat dalam album baru Jason, "Know", yang dirilis tanggal 10 Agustus lalu, yang merupakan album susulan "Yes!" yang dirilis di tahun 2014 lalu. Simak klip 'More Than Friends' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc