Diserang Cardi B, Nicki Minaj Tidak Akan Menuntut Ke Pengadilan

Oleh: admincd - 11 Sep 2018

Rumor perseteruan antara dua femcee papan atas, Nicki Minaj dan Cardi B, akhirnya terbukti nyata juga dan bahkan langsung berwujud perkelahian fisik yang terjadi saat keduanya menghadiri pesta "ICONS by Carine Roitfeld" gelaran Harper's BAZAAR yang berlangsung Jumat (7/9) lalu sebagai bagian New York Fashion Week.

Para saksi mata melihat Cardi menyerang Nicki saat ia tengah ngobrol dengan pengunjung lain. Cardi bahkan mencoba melempar sepatu ke arah Nicki. Untungnya pihak keamaan cukup sigap untuk menghentikan Cardi dan baik dirinya dan Nicki tidak mengalami luka serius.

Meski begitu beredar foto Cardi yang meninggalkan pesta dengan bengkak di wajahnya setelah kabarnya disikut oleh seorang petugas sekuriti.

Selepas insiden, melalui media sosial Cardi melepas uneg-unegnya, meski tidak menyebut nama Nicki secara langsung. Menurut postingan ini ia bersabar berdiam diri setelah "dizolimi" beberapa lamanya, namun saat orang yang dimaksud menyebut tentang anaknya dan berkomentar tentang kemampuan dirinya mengasuh sang putri, ia tidak bisa menahan diri lagi.

Sebuah sumber menyebutkan pada TMZ jika pihak Nicki sama sekali tidak akan melaporkan Cardi ke polisi atas insiden penyerangan ini. Sumber yang dekat dengan Nicki tersebut menyebutkan jika sang rapper tidak merasa terganggu oleh insiden dan tidak ingin dramanya berlanjut.

Seorang petugas NYPD Public Information pun mengkonfirmasi kepada majalah PEOPLE di hari Sabtu lalu jika sampai saat ini belum ada pengajuan keluhan yang dilayangkan oleh ke dua belah pihak yang terlibat friksi dan tidak ada penangkapan yang terjadi.

admincd
More from Creative Disc