Quantcast

Don Diablo dan Andrew Rayel Diumumkan Jadi Final Line Up INVASION 2018

By - 3 weeks ago in Music News

Festival musik EDM yang setiap tahunnya selalu menghadirkan musisi-musisi keren: INVASION, akan kembali digelar tahun ini dengan kejutan yang lebih hebat. Dengan mengusung tema baru, INVASION 2018: Tempus Chronicles akan membawa kalian ke perjalanan historical dan atmospir yang megah ditemani musisi-musisi epic yang baru saja dikonfirmasi akan tampil pada Jumat 14 September 2018 di JIEXPO Kemayoran Hall B3/C3 nanti. Dan yang terbaru ini adalah, mereka telah mengumumkan final line up INVASION 2018: yaitu Don Diablo dan Andrew Rayel. Keduanya menyusul dengan para performer yang sebelumnya telah diumumkan, yaitu Yellow Claw, Snake Hips, Sam Feldt – Live dan barisan DJ asal Indonesia yang pastinya siap mengguncang lantai dansa.

Ada baiknya kita mengenal dua line up yang baru diumumkan ini, yuk simak berikut ini:

Don Diablo, merupakan seorang DJ, produser, musisi, penyanyi, penulis lagu dan seorang pionir di dunia Dance music. Saat ini ia dinobatkan oleh DJ Mag Top 100 Poll, sebagai DJ terbaik di urutan ke-11 dari 100 DJ terbaik di dunia, hal ini menempatkan Diablo sebagai artis berkelas tinggi di kategori Future House. Ia memiliki label rekamannya sendiri yang dinamakan “HEXAGON” dan di tahun 2015, label rekamannya memenangkan Best new Label di Beatport. Single “Blow” merupakan single pertama yang dirilis oleh Diablo, dan menjadi Hits di lebih dari 10 Negara. Maret 2018, ia merilis single ke-9 berjudul “Believe” dan berduet dengan seorang penyanyi dan pencipta lagu Ansel Elgort dan di bulan April 2018, single ke-10 berjudul “Give Me Love” dalam album “FUTURE” pun di rilis dan berduet dengan penyanyi Calum Scott.

Andrew Rayel adalah DJ asal Kishinev, Russia yang sudah memulai karir bermusik nya sejak umur 17 tahun. Andrew Rayel bernaung di bawah label The Armada Music , salah satu pemimpin label ini adalah seorang legend dalam dunia DJ , yakni Armin Van Buuren. Andrew Rayel juga kerap mengisi festival-festival besar seperti, Ultra Music Festival, Tommorowland, Stereosonic, Electric Daisy Carnival, dan A State of Trance. Tahun 2014, Rayel berhasil menempati posisi ke-24 di DJ Mag’s Top 100 DJ. Andrew Rayel mulai membuat label rekamannya sendiri yang bernama inHarmony Music pada tahun 2017. DJ berusia 25 tahun ini disebut-sebut sebagai The Modern Day Mozart. Karya-karyanya musiknya dinilai unik dan Ia sering kali di sebut-sebut sebagai “the New Armin Van Buuren”. Single terbarunya di tahun ini berjudul “Horizon” dirilis pada 9 Februari 2018.

Seluruh kemegahan INVASION 2018: Tempus Chronicles bisa kita nikmati dengan membeli tiket yang terbagi ke dalam beberapa kelas:
GA : Rp. 580.000
VIP : Rp. 900.000
*Harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25%
*Diberlakukan peraturan No Re-Entry

Tiket sudah dapat dibeli secara online dan offline melalui tiket box resmi: id.bookmyshow.com atau bisa hubungi +62812 3999 8855

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | September 19, 2018 By

Yellow Claw, Don Diablo, Andrew Rayel dan Sederet DJ Ramaikan Invasion 2018

Creative Disc Exclusive Single | September 18, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 17 Sep 2018

Music News | September 17, 2018 By

Emeli Sandé & Gucci Mane Bantu Don Diablo Di Anthem Deep House, ‘Survive’