Quantcast

Dua Lipa Berkolaborasi Bersama BLACKPINK Dalam Lagu ‘Kiss And Make Up’

By - 2 months ago in Music News

Ada rumor panas yang sedang berkembang di sekitar bintang cantik Dua Lipa. Disebut-sebut ia sedang melakukan kolaborasi rahasia bersama salah satu superstar K-Pop, BLACKPINK, dalam sebuah lagu berjudul ‘Kiss and Make Up’.

Spekulasi pertama kali muncul setelah Dua memposting sebuah tweet yang menyebutkan jika ia memiliki beberapa materi yang akan segera diungkap. Selain menjanjikan beberapa lagu yang sudah diketahui dan belum diketahui, sang popstar juga menambahkan telah memiliki beberapa lagu kolaborasi.

Penggunaan emoji hati hitam dan pink dan lima emoji bidadari seolah menjadi kode untuk BLACKPINK yang memang terdiri atas 5 personel. Inilah yang menimbulkan dugaan jika salah satu kolaborasinya adalah bersama BLACKPINK. BLACKPINK sendiri kabarnya juga sedang dalam “misi” untuk mempenetrasi pasar barat secara lebih luas, sehingga kolaborasi ini jelas juga akan menguntungkan mereka.

Dan ternyata benar adanya. Dua Lipa dan BLACKPINK memang berkolaborasi dalam sebuah track berjudul ‘Kiss and Make Up’. Lagu ini menjadi bagian dari perilisan edisi super deluxe untuk album debut miliknya, sebagaimana yang diungkap oleh Dua Lipa dalam akun Twitternya.

Edisi super deluxe ini menyajikan tambahan 3 lagu baru lagi. Selain ‘Kiss and Make Up’, kita nantinya akan bisa mendengarkan ‘Want To’ dan ‘Running’, selain lagu-lagu hit kolaborasinya bersama Calvin Harris (‘One Kiss’) atau Martin Garrix (‘Scarred To Be Lonely’) dan Sean Paul (‘No Lie’).

Album edisi super deluxe “Dua Lipa” rencananya akan dirilis tanggal 19 Oktober.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya