Dua Lipa, Mark Ronson & Diplo Berkolaborasi Dalam Single Baru Silk City, 'Electricity'

Oleh: admincd - 07 Sep 2018

Sebagaimana yang kita ketahui duo produser super, Mark Ronson dan Diplo, punya proyek sampingan bernama Silk City. Kini duo ini sudah melepas single keempat mereka, di mana mereka mengajak bintang yang namanya saat ini tengah berkibar kencang, Dua Lipa.

Berjudul 'Electricity', single merupakan sebuah track house ala 90-an yang masif. Jadi boleh diharapkan dentum beat house yang lebih laidback. Apalagi Dua Lipa memberikan vokal yang memang pas untuk mengisi house ala 90-an seperti ini. Dengan 'Electricity', yang merupakan susulan 'One Kiss' hasil kolaborasinya bersama Calvin Harris yang bertipe semula, bolehlah kita menobatkan Dua Lipa sebagai Queen of the House Music masa kini.

Single juga dilepas dalam bentuk video musik. Berseting di sebuah loft yang luas, klip dibuka dengan Dua Lipa yang solo menikmati pesta, sampai perlahan tapi pasti orang-orang mulai berdatangan dan memeriahkan pestanya. Sayangnya Mark dan Diplo tidak bisa hadir karena terjebak di lift sepanjang malam.

'Electricity' juga akan terdapat dalam perilisan ulang album debut Dua Lipa yang disebut sebagai super deluxe. Album juga akan menyertakan 'One Kiss' tadi serta kolaborasi Dua Lipa bersama superstar K-Pop, BLACKPINK. Untuk sementara, simak 'Electricity' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc