Quantcast

Gandeng Rich The Kid, PRETTYMUCH Sajikan Irama Latin Dalam ‘Solita’

By - 3 months ago in Music News

PRETTYMUCH disebut-sebut sebagai The Next Big Thing semenjak diluncurkan di tahun 2017 lalu. Mulai dari debut ‘Would You Mind’ yang bergaya pop R&B 90-an hingga ‘Summer On You’, mereka mencoba untuk menetapi anggapan tersebut. Kini mereka semakin menunjukkan kematangan dalam bermusikalitas dalam single berjudul ‘Solita’ yang dirilis tanggal 28 September.

Dalam single ini mereka menggandeng Rich The Kid, sehingga lagu terdengar meriah sekali. Tapi bukan hanya itu yang membuat ‘Solita’ terdengar semakin meriah, karena sebagaimana diduga jika menilik judul lagu, di dalamnya PRETTYMUCH untuk pertama kalinya menyentuh ranah musik Latin.

Meski begitu, tetap saja track dance mid-tempo yang mengusung semangat menggoda ini tetap dihadirkan dalam sisi fierce dan swag ala PRETTYMUCH sehingga tidak bergerak jauh dari musik yang selama ini kita kenal dari mereka. Sebuah banger tentu saja yang siap memanaskan lantai dansa.

Hola, mami, You got me losing focus. Got what you need, and you don’t even know it. Lost and solita, I found you,” nyanyi Austin Porter, Brandon Arreaga, Edwin Honoret, Nick Mara dan Zion Kuwonu di chorus yang catchy. Mereka juga siap untuk membawakan lagunya secara love saat melangsungkan “The Funktion Tour” yang akan berlangsung di musim gugur ini.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 17, 2018 By

Offset Memohon Permintaan Maaf Cardi B Dan Kembali Kepada Dirinya

Music News | By

Robin Thicke & Pharrell Williams Harus Membayar $5 Juta Dalam Kasus Hak Cipta

Music News | By

Pitbull Berharap Bisa Menginspirasi Orang-Orang Latin Lain