Imagine Dragons Berkontribusi Untuk Soundtrack "Ralph Breaks the Internet" Dengan Single 'Zero'

Oleh: admincd - 21 Sep 2018

Jumat besok, 21 September, Imagine Dragons lagi-lagi akan menghadirkan lagu baru. Tapi kali ini akan datang dari soundtrack film berjudul "Ralph Breaks the Internet".

Kontribusi mereka untuk soundtrack film animasi rilisan Disney ini adalah sebuah single berjudul 'Zero'. Ini merupakan sebuah lagu "fresh from the oven" yang pastinya tidak akan kita temui dalam album mutakhir mereka, "Evolve". Bagaimana lagunya? Tentu saja harus ditunggu saat 'Zero' dirilis Jumat mendatang.

"Ralph Breaks the Internet" merupakan sekuel film "Wreck It Ralph" yang dirilis di tahun 2012 lalu. Film akan berkisah tentang Ralph (disulih suara John C. Reilly) bersama sahabatnya, Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman) yang melakukan perjalanan dari dunia arcade menuju internet dalam upaya menyelamatkan videi game milik Vanellope, "Sugar Rush". Film rencananya akan tayang tanggal 21 November.

UPDATE

'Zero' akhirnya sudah bisa didengar. Dan seolah mengikuti trend pop yang diusung Imagine Dragons akhir-akhir ini, maka 'Zero' pun mengikuti gaya yang bersama, lengkap dengan hook super catchy di chorus, di mana Dan Reynolds bernyanyi dengan lirik, "Hello, hello / let me tell you what it’s like to be a zero (zero) / let me show you what it’s like to always feel (feel)."

Tapi yang menarik Imagine Dragons tidak benar-benar meninggalkan nuansa rock dalam lagu, hanya saja dalam kadar yang relatif ringan, mengingat secara notasi lagu mengingatkan akan track gawangan band-band pop-rock ala 80-an, yang terpengaruh oleh gerakan new wave.

Yang pasti, lagi-lagi Imagine Dragons membuktikan jika mereka memang bisa diandalkan dalam menyajikan bop easy listening dan playful, tanpa harus terdengar terlalu bubblegum-ish.

Dengar 'Zero' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc