Quantcast

Ismaya Bikin Label Musik Darlin’ Records Bersama Double Deer Records dan Pon Your Tone

By - 2 months ago in Music News

Siapa yang tak kenal dengan Ismaya Group? Terlahir 15 tahun lalu, pastinya kita tahu dengan Ismaya Live, dimana mereka menggelar festival dan konser-konser ternama di Indonesia, tak hanya itu Ismaya Group juga dikenal sebagai perusahaan di bidang restoran, bar dan katering. Kini, mereka menambah satu bidang lagi yaitu dengan bikin label musik.

Bersama label musik Double Deer dan juga kolektif musik Dipha Barus, Pon Your Tune, Ismaya membuat label musik yang diberi nama Darlin’ Records. Menurut Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita bertutur, “Skena musik saat ini sangat beragam dan itu adalah hal yang sangat baik. Kami ingin menjadi kolam bagi musisi-musisi Indonesia agar mereka bisa berenang, berimajinasi sejauh mungkin, agar mereka juga lebih didengar. Singkat kata, kami ingin menjadi panjang tangan mereka untuk meraih apa yang pantas mereka dapatkan,”. Sarah Deshita sendiri juga berpengalaman menjadi penyiar dan juga music director di sebuah radio jaringan di Jakarta.

Lahirnya Darlin’ Records sendiri merupakan wujud kecintaan Ismaya terhadap musik. Dengan sering digelarnya festival musik oleh Ismaya, mereka ingin memberikan tempat untuk para musisi Tanah Air agar bisa menunjukkan karya mereka dan berbagi panggung bersama musisi mancanegara. Sarah Deshita juga menambahkan, “Dipha Barus dengan Pon Your Tone ingin berbagi pesan positif melalui musisi-musisi yang mereka naungi. Double Deer merupakan sekolah musik dengan komunitas yang kuat diisi dengan musisi-musisi Indonesia yang beragam. Harapan kami, Darlin’ Records dapat berkontribusi untuk industri musik Indonesia dengan mengedepankan karya seni musisi, didukung oleh platform yang tumbuh seiring dengan perkembangan zaman agar selalu relevan.”

Untuk info lebih lengkap bisa cek website www.darlinrecords.com

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review Reviews | November 10, 2018 By

Khalid Mengguncang Perayaan 15 Tahun Ismaya

Concerts Review Reviews | August 15, 2018 By

HALSEY Tampil Outstanding di ON/OFF Festival 2018

Music News | August 9, 2018 By

Khalid Diumumkan Sebagai Headliner Festival ISMAYA 15