Quantcast

John Legend Kini Berstatus Penerima 4 Award Utama Alias EGOT

By - 2 weeks ago in Music News

John Legend kini tercatat sebagai anggota club EGOT yang prestisius setelah memenangkan 2018 Creative Arts Emmys di acara penganugerahan televisi Emmy Awards, yang berlangsung Minggu malam, 9 September.

EGOT sendiri merupakan singkatan dari Emmy, Grammy, Oscar dan Tony, yang merupakan piala-piala untuk kategori seni berbeda, yaitu televisi, musik, film dan drama panggung. John sebelumnya sudah memenangkan sebuah Oscar, Grammy dan Tony. Melengkapi status EGOT-nya tentu saja John menyabet piala Emmy berkat acara televisi yang dibintangi dan diproduserinya, “Jesus Christ Superstar Live in Concert”, yang menenangkan Outstanding Variety Special (Live)

Selain John, artis lain yang malam itu akhirnya juga menyabet status EGOT adalah para produser kenamaan, Andrew Lloyd Webber dan Tim Rice, yang juga terlibat di acara yang sama.

Sang istri, Chrissy Teigen, pun tak melewatkan kesempatan untuk memberi selamat pada sang suami dan juga rekan-rekannya sesama produser, Andrew dan Tim, dengan menulis caption, yang sebagaimana biasa witty ala Chrissy, “EGOT GOATS.”

Sejauh ini baru ada sekitar 12 artis yang bergabung dalam club EGOT yang sebenarnya bukan perkumpulan resmi ini. Kini John, Andrew dan Tim bergabung bersama rekan mereka seperti, Whoopi Goldberg, Audrey Hepburn dan Mel Brooks. John juga mencatatkan sejarah sebagai artis laki-laki berkulit hitam pertama yang meraih status EGOT.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | September 23, 2018 By

New Release Video: 22 Sep 2018

Music News | By

Take That Akhirnya Umumkan Jadwal Tur Greatest Hits 2019 Mereka

Music News | By

Kolaborasi Liam Payne & French Montana, ‘First Time’, Hadirkan Video Musiknya