Justin Bieber Kabarnya Juga Siapkan Sebuah Album Kejutan

Oleh: admincd - 07 Sep 2018

Dengan sukses Beyonce, dan baru-baru ini Eminem, dengan perilisan album secara mendadak alias kejutan, tampaknya banyak artis lain yang ingin mengikuti langkap serupa. Salah satunya dikabarkan adalah Justin Bieber.

Terlepas dari kabar yang menyebutkan sang superstar asal Kanada tidak akan merilis album setidaknya setelah pernikahannya dengan Hailey Baldwin, sebuah sumber justru menyebutkan jika Justin saat ini sedang rajin berada dalam studio guna mereka lagu-lagu barunya.

Sang sumber menyebutkan pada HollywoodLife.com, meski perkawinan menjadi prioritas Justin saat ini, namun ia masih fokus pada karir musiknya. Selain sibuk dalam studio, Justin juga memastikan jika ia bisa hadir menjadi bintang tamu di beberapa lagu milik artis lain, seperti bersama DJ Khaled baru-baru ini.

Lebih lanjut sang sumber menyebutkan jika pengerjaan albumnya memang masih panjang, namun pastinya akan terjadi dan kemungkinan besar akan dirilis secara mendadak. Oleh karena itu, kemungkinan besar tidak akan ada pengumuman resmi tentang album atau kapan ia akan dirilis.

Perwakilan Justin belum memberi komentar atas berita ini.

admincd
More from Creative Disc