Quantcast

Kibarkan Bendera Pelangi, Fans Tiongkok Dua Lipa Diseret Dari Konser

By - 6 months ago in Music News

Superstar asal Inggris, Dua Lipa, akhirnya melangsungkan konser untuk para fansnya di Tiongkok. Berlangsung di Shanghai, Rabu, 12 September, momen penting ini malah dinodai dengan sebuah insiden yang membuat Dua meneteskan air matanya.

Apa pasal? Gara-gara petugas keamanan yang dengan kasar mengusir keluar dengan menyeret beberapa penonton yang kabarnya sedang mengibarkan bendera pelangi, hanya tidak berapa lama setelah konser berlangsung. Beberapa saksi mata juga menyebutkan penonton lain diusir gara-gara hanya berdiri saat konser.

Dua yang tak tega melihat insiden ini tampak menangis dan memberi kata-kata penghiburan kepada para fans dari atas panggung. Menurut saksi mata tersebut, sebagaimana yang dikutip oleh MailOnline, sebelum kisruh terjadi, suasana konser terasa menyenangkan dan sangat teratur.

Seusai konser, Dua kemudian merilis pernyataanya melalui media sosial. Dalam postingannya tersebut ia mengungkap rasa bangga dengan para fans yang berani menyatakan “pride” mereka di konser dirinya. Ia menambahkan berniat untuk kembali lagi menghibur para fans-nya dan berharap lain kali melihat ruangan konser akan dipenuhi dengan pelangi.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | March 20, 2019 By

Why Don’t We Ajak Macklemore Berkolaborasi Dalam ‘I Don’t Belong In This Club’

Music News | By

Myspace Kehilangan Nyaris Sebagian Besar Data Mereka

Music News | By

Konser Di Manchester, Nicki Minaj Beri Tribut Kepada Para Korban Pengeboman