Miranda Cosgorove Bintangi Video Emosional Single Marshmello & Bastille, 'Happier'

Oleh: admincd - 26 Sep 2018

Untuk urusan persilangan pop dan dance, Marshmello bisa dikatakan memiliki tangan emas. Selepas 'Silence', 'Wolves' dan 'Friends', sang Dj bertopeng ember melanjutkan dominasinya dengan 'Happier' yang berkolaborasi bersama Bastille.

Single sukses menembus 100 juta streaming kurang dari sebulan saja dan masih betah bertahan di top 10 iTunes, serta airplay radio yang semakin meninggkat. Boleh jadi single akan semakin melaju kencang mengingat kini sudah hadir video musiknya yang dibintangi oleh popstar Miranda Cosgorove.

Hanya saja kini Miranda harus memamerkan bakat aktingnya ketimbang benryanyi. Apalagi klip mengusung sisi emosional yang cukup tebal, mengingat Miranda berperan sebagai seorang remaja era 80-an yang mengalami perundungan alias bully. Karakter yang diperankan Miranda terlihat menemukan kebahagiannya bersama sang anjing kesayangan yang sudah setia semenjak ia masih kanak-kanak. Sayangnya ada twist sedih jelang akhir video, meski syukurlah klip diselesaikan secara bahagia alias happy ending.

Menurut Marshmello, ide cerita klip terinspirasi dari anjing miliknya yang telah meninggal dunia. Perasaan ini terasa berat baginya, sehingga ia ingin membuat sebuah video yang ingin memperlihatkan sisi emosional tadi. Meski begitu, ada sebuah siklus hidup yang nantinya akan menggantikan rasa sedih menjadi bahagia.

Berbarengan dengan perilisan klip 'Happier', Marshmello dengan bangga mendukung ASPCA’s #FindYourFido Campaign selama masa Adopt a Shelter Dog Month, yang informasinya bisa ditemui di sini. Dan simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc