Nicki Minaj Rilis Video Untuk Single Kontroversialnya, 'Barbie Dreams'

Oleh: admincd - 13 Sep 2018

Selepas gonjang-ganjing kisruh fisiknya (yang dilanjutkan dengan saling serang di media sosial) dengan Cardi B, Nicki Minaj mengambil kesempatan dengan merilis video musik untuk single yang bulan lalu sempat menjadi kontroversi, 'Barbie Dreams'.

Menginterpolasi beat dari lagu 'Just Playing (Dreams)' milik The Notorious B.I.G., dalam 'Barbie Dreams' Nicki melakukan "name check" kepada beberapa rekan pria-nya, seperti Eminem, Drake atau DJ Khaled. Lagu debut dengan kuat di Billboard Hot 100, dengan sukses menghuni 20 besar.

Tampaknya lagu akan kembali mengemuka dengan perilisan video musiknya ini. Di dalamnya kita bisa melihat sang femcee mengenakan wig neon dan tampil sangat fierce. Istimewanya Nicki malah ditemani oleh sekawanan boneka. Hasilnya sederhana saja memang, tapi sangat berkesan, dibuktikan dengan raihan views sebanyak 3.5 juta hanya dalam 15 jam setelah video dirilis.

Dengan promosi yang gencar, kemungkinan besar 'Barbie Dreams' akan menambah koleksi top 10 Nicki. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc