Quantcast

Rapper Mac Miller Ditemukan Tewas Diduga Overdosis

By - 2 months ago in Music News

Rapper asal Pitssburgh, Mac Miller yang mempunyai nama asli Malcom McCormick ini ditemukan meninggal dunia pada 7 September di rumahnya, San Fernando Valley, Los Angeles.

Kabar duka ini dikonfirmasi langsung oleh keluarganya, “Mac Miller telah meninggal dunia secara tragis di usianya yang ke-26, Mac merupakan cahaya terang di dunia ini untuk keluarga, teman dan juga fans. Tidak ada detail lebih lengkap mengenai penyebab meninggalnya. Terima kasih untuk doa-doanya, dan mohon privasi keluarga kami untuk saat ini.”

Label Warner Bros yang menaungi Mac Miller, juga mengkonfirmasi hal ini. Menurut Tom Corson, co-chairman dan COO Warner ini mengungkapkan bahwa mereka sangat terkejut dan sedih atas berita duka ini. Mac merupakan artis yang berbakat dan menginspirasi banyak orang. Mereka akan bergabung dengan fans Mac Miller di seluruh dunia untuk memberi dukungan dan doa kepada keluarga yang ditinggalkannya.

Di akhir bulan Agustus lalu, Mac Miller sempat dituntut karena kecelakaan mobil yang terjadi pada Mei 2018 akibat DUI (menyetir dalam keadaan mabuk). Kejadian itu terjadi beberapa minggu semenjak Mac Miller telah putus dengan Ariana Grande setelah dua tahun berpacaran.

Menurut info yang beredar, rapper Mac Miller meninggal karena overdosis. Mac Miller sempat mengaku kepada Billboard ketika di interview pada tahun 2015 lalu, bahwa dirinya sempat mengkonsumsi narkoba di awal karirnya. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Mac bahkan sempat mengupload video di Youtube dan juga update instagram storiesnya.

Beberapa selebriti dan teman dekatnya juga mengucapkan bela sungkawa melalui akun media sosial mereka.

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 7, 2018 By

Penyebab Kematian Rapper Mac Miller Akhirnya Terungkap

Music News | September 12, 2018 By

Streaming Mac Miller Meroket Fantastis Selepas Kematiannya

Music News | September 10, 2018 By

Ariana Grande Beri Tribut Kepada Mac Miller