Rita Ora Ungkap Cover Dan Tanggal Rilis Album Keduanya, "Phoenix"

Oleh: admincd - 20 Sep 2018

Setelah 6 tahun dan beberapa penundaan atau pembatalan (termasuk embargo dari sang mantan pacar, Calvin Harris), akhirnya Rita Ora siap untuk meluncurkan album keduanya. Berjudul "Phoenix", album rencananya akan dirilis tanggal 23 November mendatang.

Tidak hanya itu, Rita juga mengungkap cover-art untuk album dan sudah menyiapkan single baru lain pula yang diberi judul 'Let You Love Me'. Rita menggambarkan lagu sebagai yang paling intim yang pernah dikerjakanya dan akan dirilia Jumat, 21 September besok.

Untuk urusan tracklist, memang masih belum lengkap. Yang pasti album akan memasukkan beberapa lagu yang sempat dirilis Rita, seperti 'Your Song', kolaborasi bersama Avicii, 'Lonely Together' atau duet bersama Liam Payne, 'For You'. Album tentu saja juga menyertakan, 'Anywhere', atau kolaborasi bersama Rudimental, 'Summer Love', serta lagu kontroversial, 'Girls'.

Mengingat album telah mengalami beberapaka kali bongkar-pasang semenjak tahun 2014, sepertinya Rita ingin memantapkan materi untuk "Phoenix" ini. Album bisa di pre-order di sini.

admincd
More from Creative Disc