Quantcast

Sia Dan Legenda Country Dolly Parton Berkolaborasi Dalam Versi Baru ‘Here I Am’

By - 3 months ago in Music News

Ada sebuah perkembangan yang tak terduga. Sia akan berkolaborasi bersama sang legenda musik country, Dolly Parton, dalam sebuah duet yang dirilis tanggal 13 September.

Keduanya menggabungkan vokal dalam versi terbaru untuk salah satu lagu klasik Dolly, ‘Here I Am’, yang pertama kali muncul di album rilisan 1971, “Coat of Many Colors”.

Apa alasan kolaborasi ini? Ternyata untuk kepentingan soundtrack sebuah film baru rilisan Netflix, “Dumplin'”, dan akan menampilkan 6 buah lagu baru milik Dolly (yang semuanya dibantu tulis oleh Linda Perry) dan tentu saja beberapa lagu klasik.

Selain Sia, artis kenamaan lain yang akan membantu Dolly di album soundtrack ini adalah Miranda Lambert, Mavis Staples, Elle King, Alison Krauss, Rhonda Vincent, Danielle McDonald dan aktris jebolan serial “Friends”, Jennifer Aniston. Album soundtrack “Dumplin'” sendiri akan dirilis tanggal 30 November.

UPDATE

Rupanya kolaborasi Dolly Parton dan Sia dalam menyanyi ulang ‘Here I Am’ sangat menghormati versi aslinya, karena nyaris tidak ada perubahan berarti secara melodi dan notasi. Tapi, selain penambahan vokal Sia yang khas tentu saja, ‘Here I Am’ kini mendapat sentuhan gospel yang cukup tebal. Tapi tak masalah, karena lagunya memang bagus, sehingga tidak mengurangi kualitasnya itu sendiri.

Kamu bisa dengerin versi baru “Here I Am” disini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | December 15, 2018 By

New Release Video: 12 Dec 2018

Music News | By

Janet Jackson & Radiohead Masuk Dalam Daftar Rock and Roll Hall of Fame Class of 2019

Music News | By

Kanye West Kembali Terlibat Dalam Feud Bersama Drake