Quantcast

She’s Back! Mariah Carey Hadirkan Single Barunya, ‘GTFO’

By - 2 months ago in Music News

Apakah sudah siap untuk mendengarkan kembali lengkingan 5 oktaf? Karena Mariah Carey segera comeback dengan sebuah single baru. Berjudul ‘GFTO’, rencananya single akan dirilis tanggal 13 September (atau besok WIB).

Sang diva pop telah membagi cover-art untuk single barunya ini melalui media sosial di mana ia tampak begitu segar dan berseri. Tampaknya era baru MC ini pun akan terdengar segar dan berseri pula.

Lantas, apa itu GTFO? Apakah singkatan dari ‘Get The F*ck Out’? Dengan judul yang fierce seperti itu, bisa jadi Mimi akan menghadirkan sebuah bop lain yang siap memanaskan skena musik pop.

Yang pasti siapkan diri pula untuk album baru Mimi, karena ia memang sedang mengerjakannya dengan telaten, sebagaimana yang diungkapkan sang bintang berusia 48 tahun kepada majalah People. Ia juga menyebutkan jika ini merupakan momen dalam hidupnya di mana ia mampu mengekspresikan diri sebagai penulis dan penyanyi.

Ia pun menggambarkan musik barunya “kekinian” tanpa harus ikut-ikutan trend yang sedang berkembang. Apa dan bagaimana bentuknya, tentu kita harus menunggu saat albumnya rilis. Atau setidaknya saat ‘GTFO’ dirilis nanti.

UPDATE

Well, bukanlah benar-benar sebuah banger, tapi rupanya ‘GTFO’ adalah sebuah balada mid-tempo intim dengan dinamika vokal kaya yang kita rindukan dari seorang Mariah Carey.

Ditulis dengan bantuan Bibi Bourelly, ‘GTFO’ merupakan sebuah anthem putus cinta yang sassy dengan produksi sensual kreasi Nineteen85. Di dalamnya, kita bisa mendengar Mimi yang alih-alih marah, dengan rasa percaya diri kuat ia memutuskan untuk mendepak saja sang mantan pacar.

I ain’t the type to play the martyr. How bout you get the fuck out,” nyanyi Mimi dengan tetap menjaga vokalnya dalam kontrol yang terjaga sehingga tanpa harus terdengar berlebihan, namun mengusung emosi yang diperlukan lagu dengan kuat.

Mimi juga baru saja merilis single yang catchy dan tidak bosan didengar berulang-ulang ini dalam bentuk video musik yang bisa disaksikan di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

One Response to “She’s Back! Mariah Carey Hadirkan Single Barunya, ‘GTFO’”

  1. selain memang kontrol Vocal yang terjaga di lagu ini, sisanya ya biasa saja. Nothing special… .Dan Masih memamerkan Body nya… Poor mariah 🙁

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya