Quantcast

Spotify On Stage Digelar Lagi, Ini Deretan Musisi yang Akan Tampil!

By - 2 months ago in Music News

Tahun lalu event musik Spotify On Stage sukses digelar dengan menyatukan berbagai genre musik dalam satu panggung. Mulai dari Raisa, Isyana Sarasvati, DNCE hingga NCT127. Menyambung hype Spotify On Stage tahun lalu, aplikasi penyedia layanan streaming musik tersebut akan kembalu memboyong musisi populer di gelaran Spotify On Stage 2018 (#SpotifyOnStage2018). Siapa saja yang akan menggebrak panggung acara musik ini nantinya?

Lewat rilis resminya, Spotify mengumumkan bahwa Spotify On Stage 2018 akan digelar pada 12 Oktober 2018 nanti. Lokasi yang dipilih masih sama yaitu Jakarta International Expo Hall C3 (JIExpo) Jakarta. Nah, musisi yang sudah dikonfirmasi kehadirannya adalah Alan Walker dan Anne-Marie, pendatang baru di industri musik KPop yaitu Stray Kids, dan solois kenamaan Indonesia TULUS.

Spotify On Stage merupakan event musik yang terinspirasi dari beberapa playlist Spotify yang digandrungi banyak pecinta musik, terlebih buat mereka yang mengikuti tren musik saat ini. Menggabungkan semua genre dalam satu panggung, nama-nama yang ditampilkan tahun ini adalah musisi yang sedang merajai playlist terpopuler di Spotify seperti K-Pop Daebak, Waktunya Spotify, Top Hits Indonesia dan It’s a Hit!

“Ini adalah perayaan suara dan cerita di balik playlist yang palings ering diputar di Indonesia,” ungkap Managing Director Spotify, SEA, Gautam Talwar. Lebih lanjut lagi, dia menyebutkan bahwa lewat konser megah ini, Spotify ingin mewujudkan konsep musik yang tidak memiliki batas sehingga “Spotify dapat mempertemukan para pecinta musik dengan artis-artis favorit mereka di Jakarta.”

Kalau kamu termasuk penggemar Alan Walker, Anne-Marie, TULUS dan Stray Kids, dan lagu-lagu mereka enggak pernah berhenti kamu mainkan di aplikasi Spotify, coba cek email kamu siapa tahu kamu sudah diberikan undangan khusus dari Spotify untuk membeli tiket duluan sebelum public sales! Tapi kalau enggak kebagian, tenang aja karena tiket public sales akan dimulai 12 September nanti lewat https://spotifyonstage.com dengan harga tiket sebagai beriku:

– Rp 250 ribu untuk pelanggan Spotify Premium
– Rp 350 ribu untuk pelanggan Spotify gratis.

Nah, siap-siap ketemu idola ya!

Fanboy Kpop sejak dahulu kala

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 6, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 05 Nov 2018

Music News | By

Anne-Marie Ingin Kita Lebih Mencintai Diri Sendiri Dalam ‘Perfect To Me’

Music News | October 12, 2018 By

Stray Kids Tak Sabar Tampil Pertama Kalinya di Jakarta