Steve Aoki Adaptasi Seri Album "Neon Future" Miliknya Menjadi Komik

Oleh: admincd - 28 Sep 2018

Produser dan DJ peraih nominasi Grammy, Steve Aoki, mengembangkan skala karirnya dengan peluncuran sebuah buku komik yang diangkat dari seri album "Neon Future" miliknya. Buku komik ini akan dilepas sebagai bagian perilisan album "Neon Future III".

Seri komik ini, yang akan debut di New York Comic Con 4-7 Oktober, Javits Center, diangkat dari ide yang berada dalam album "Neon Future I" dan "Neon Future II", yang dirilis di tahun 2014 dan 2015, selain tentunya "Neon Future III" yang akan segera dirilis. "Neon Future III" rencananya akan menghadirkan bintang tamu seperti Nicki Minaj dan Blink-182.

Aoki dan pendiri Impact Founder, Tom Bilyeu, akan berkolaborasi bersama Krueger (Marvel's Earth X, DC's Justice) dalam mengadaptasi rangkaian album ini menjadi seri komik. Lagi pula album-album "Neon Future" memang dimulai dari obsesi Aoki dalam mengembangkan ilmu pengerahuan dan teknologi yang dimulai semenjak ia membaca komik di waktu kanak-kanak.

Berseting tiga dekade di masa depan, komik "Neon Future" akan menggambarkan Amerika Serikat sebagai negara yang melarang perkembangan teknologi maju, sehingga memunculkan konflik antara para Authentic (kaum kelas atas yang tidak menggunakan teknologi) dan para Augmented (grup yang tertekan dan secara sukarela menghibridasi diri mereka dengan mesin). Di tengah friksi ini, sekumpulan perlawanan yang menyebut diri mereka "Neon Future" muncul dan menawarkan potensi solusi untuk konflik yang terjadi.

Komik #1 "Neon Future" akan dirilis tanggal 4 Oktober dan akan tersedia juga di panel Impact Theory di NYCC. Selain menghadirkan komik ini, Aoki juga akan hadir di panel "From the Stage to the Page: Musicians Creating Comic Books”, Jumat, 5 Oktober.

Buat yang penasaran bagaimana komik "Neon Future" ini, bisa melihat trailernya yang dihadirkan secara eksklusif oleh The Hollywood Reporter:

admincd
More from Creative Disc