Sundara Karma Tampil dengan Gaya Flamboyan di Hodgepodge Festival 2018

Oleh: welly - 07 Sep 2018

Kita tahu musik yang bagus tidak dapat membuat penonton beranjak dari tempatnya dan Sundara Karma berhasil menghipnotis para penonton untuk bergumul dengan hujan di malam itu. FYI, nama Sundara Karma ternyata diadaptasi dari bahasa India.

Bertempat di CBN Stage, Allianz Ecopark, Ancol (1/09) band indierock asal Inggris yang beranggotakan Oscar "Lulu"Pollock, Dom Cordell, Ally Baty dan Haydn Evans ini sanggup membuktikan bahwa musik asal Inggris memang selalu memiliki kharismanya tersendiri. Diawali dengan lagu "A Young Understanding" penonton seolah tersihir dengan aura flamboyan dari Oscar dan ikut menari mengikuti irama.

Tidak lupa juga Oscar menyapa fans mereka dan mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka ke Indonesia yang diikuti oleh tepuk tangan serta sorakan dari penonton.Di sela sela permainan mereka hujan rintik yang mengguyur ternyata tidak sanggup mengusir penonton dari tempatnya.

Untuk menjaga antusiasme penonton Oscar dkk langsung menghajar dengan dengan lagu-lagu seperti "Flames", "What She Said" dan "Watching From Great Height". Terlihat energi band indie rock yang satu ini sangat besar karena sepertinya tidak menunjukan kelelahan sama sekali.

Dipenghujung acara tidak lupa Sundara Karma memberikan apresiasi mereka terhadap penonton dan mengatakan bahwa mereka adalah pahlawan untuk tetap setia menemani pertunjukan itu.

Sepertinya warisan era new wave 80an akan tetap berjaya dengan adanya band seperti Sundara Karma yang menunjukkan bahwa untuk bisa menjadi keren tidak perlu dengan berdadan secara macho yang sleboran.

Teks by: Komang Adhyatma

Photo by: Budi Susanto

welly
More from Creative Disc