Tove Lo, Angus & Julia Stone, Sam Feldt, Dan Banyak Lagi, Siap Meriahkan "WAKE UP CALL" Bali

Oleh: admincd - 08 Sep 2018

W Hotels telah mengumumkan edisi global untuk "WAKE UP CALL", festival musik milik mereka yang tahun ini akan menyinggahi tiga W Hotel di lokasi berbeda: W Hollywood (1-3 September); W Barcelona (21-23 September); dan W Bali - Seminyak (4-6 Oktober).

Memadukan "passion" W Hotels terhadap musik dengan filosofi "Whatever/Whenever®", "WAKE UP CALL" akan menyajikan pengalaman festival musik ke kawasan hotel mereka. W Hotels membawa pengalaman eksklusif ini kepada para anggota Starwood Preferred Guest (SPG) dan Marriot Rewards. Tapi keanggotan elit tidak diperlukan, karena dengan bergabung dengan program tamu online pun bisa mengakses sajian "WAKE UP CALL". Kunjungi www.wakeupcallfest.com untuk informasi lebih lanjut.

Tahun ini festival dijanjikan lebih besar, lebih baik dan lebih lama dari biasanya. Beberapa nama artis terkemuka pun sudah dijadwalkan akan tampil di "WAKE UP CALL" W Bali - Seminyak, termasuk Tove Lo, Angus & Julia Stone, Sam Feldt, FKJ, Nore En Pure, Nightmares On Wax (DJ Set), Klingande, Maribou State, M.A.N.D.Y, Kimokal, The Drifter, Slow Magic, Christoph, Oliver Osborne, Damian Saint dan Woobar Resident DJs.

"WAKE UP CALL" bukan melulu soal musik, karena akan menyajikan pengalaman W yang menyeluruh, seperti sesi latihan bersama master fitness ternama sampai makanan dan cocktail istimewa yang khusus dikreasi oleh para chef W Hotels untuk para peserta festival.

Untuk tiket dan bergabung dengan SPG dan Marriott Rewards, kunjungi www.wakeupcallfest.com.

Early Bird

1 Day Pass IDR 800,000

2 Day Pass IDR 1,300,000

On The Day

At the door IDR 950,000/Day

Info Tiket: (62) 361 3000 106

admincd
More from Creative Disc