Quantcast

Tuduhan Pemerkosaan Nick Carter Tidak Akan Diajukan Ke Pengadilan

By - 2 months ago in Music News

Pentolan Backstreet Boys, Nick Carter, tidak akan dituntut ke pengadilan setelah dituduh melakukan pemerkosaan di tahun 2003 oleh penyanyi bernama Melissa Schuman.

Tahun lalu Melissa mengungkap ke publik jika ia akhirnya mengajukan tuntutan ke polisi di Los Angeles, mengklaim jika Nick memaksakan dirinya kepada Melissa saat keduany sedang nongkrong bareng di kediaman Nick saat jeda dari syuting film “The Hollow”. Saat itu Melissa masih berusia 18 tahun.

Nick sendiri bersikeras jika hubungan seksual di antara mereka bersifat konsensual alias di bawah persetujuan kedua belah pihak. Ia merasa terkejut dan sedih atas tuduhan yang dilayangkan Melissa, mengingat sang penyanyi tidak pernah mengekspresikan kepada dirinya jika apa yang mereka lakukan sama sekali bukan konsensual.

Kini Nick bisa benafas lega, karena tidak akan menghadapi permasalahan hukum mengingat status limitasi dari pemerkosaan tersebut telah kadaluwarsa di tahun 2013, sebagaimana yang dilaporkan oleh TMZ. Kabar ini datang hanya beberapa jam selepas Nick mengungkap sang istri, Lauren, mengalami keguguran setelah hamil selama 3 bulan.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya