Quantcast

Babi Peliharaan Ariana Grande Menjadi Model Untuk Video ‘Breathin”

By - 10 months ago in Music News

Ariana Grande rupanya sangat sayang pada babi peliharaanya, Piggy Smalls. Dibuktikan dengan dilibatkannya sang babi untuk menjadi model video musik terbaru Ari, ‘Breathin”, yang dirilis Rabu, 10 Oktober lalu.

Uniknya, Ari merasa tidak memerlukan model pendukung lain kecuali Piggy Smalls, karena di dalam video kita bisa melihat sang peliharaan yang berkeliaran di apartemen Ari di kota New York. Memang akan mengundang rasa aneh, karena biasanya cukup habis-habisan dalam menghadirkan konsep visual untuk video musiknya. Berbeda dengan ‘Breathin” yang tampil sederhana.

Terlepas dari konsep klip yang aneh, vokal Ari tetap terdengar luar biasa dalam ‘Breathin”. Di dalamnya kita bisa mendengar Ari bernyanyi tentang menghadapi rasa gelisah, “Sometimes it’s hard to find, find my way up into the clouds / Tune it out, they can be so loud / You remind me of a time when things weren’t so complicated / All I need is to see your face.

Meski aneh, tapi rupanya para fans menyukai klip ‘Breathin” ini. Bahkan ada yang menyebut Ari telah mendorong batasan di are pop mainstream, tidak seperti popstar lainnya. Groundbreaking (sebagaimana yang diklaim oleh beberapa orang) atau tidak, coba saksikan sendiri video ‘Breathin” di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 21, 2019 By

Single Baru Normani, ‘Motivation’, Menginspirasi Sebuah Viral Challenge

Music News | By

Sam Smith Ungkap Telah Jalani Terapi Melawan Penyakit Kesehatan Mental

Music News | By

Anitta Pamer Koleksi Mariah Carey Miliknya, Sang Diva Pop Pun Beri Tanggapan