Bersiaplah ! Jessica Jung Segera Temui Fans di Jakarta

Oleh: welly - 17 Oct 2018

Pesona Jessica Jung ex-member SNSD masih melekat pada fans setianya. Sempat akan menggelar fan meeting pada November 2016 lalu, tapi sayangnya ternyata batal dikarenakan kondisi kesehatan pemilik brand “Blanc & Eclare” ini yang tidak memungkinkan. Tapi sepertinya kekecewaan fans atas pembatalan jumpa fans tahun lalu bisa terobati di tahun ini.

Kabar jika kakak kandung dari Crystal Jung ini akan berkunjung ke Indonesia, diumukan oleh salah satu E-Commerce Indonesia. Mengunggah video post di Instagramnya, Zalora mengklarifikasi kabar tersebut. Kedatangan Jessica dan menggandeng salah satu E-Commerce ini sebagai bentuk kerja sama untuk perilisan produk baru dari fashion brand milik Jessica sendiri.

Banyak fans yang kaget dengan kabar dadakan ini. Disamping pengumuman yang terlalu mepet dengan tanggal kedatangan Jessica yakni tanggal 26 Oktober 2018. Jumlah fans yang bisa menghadiri acara ini juga dibatasi sebanyak 50 orang saja. Penjualan tiket akan dibuka pada Selasa besok , 16 Oktober 2018. Tiket Meet & Greet Jessica Jung ini bisa didapatkan dengan harga satu juta rupiah. Tentunya tiket Meet & Greet ini dirasa murah mengingat fans yang beruntung, nantinya dapat menukarkan tiket dengan product dari “Blanc & Eclare” berupa tas “Poppy” yang merupakan brand limited edition. Siap-siap ya besok yang mau ketemu Jessica Jung !

Artikel ini pertama kali tayang di daebaknews.co

welly
More from Creative Disc