Brandi Carlile Gandeng Sam Smith Untuk Versi Duet 'Party Of One'

Oleh: admincd - 19 Oct 2018

Meski baru saja menuai sukses berkat single dance bersama Calvin Harris dalam 'Promises', namun kekuatan vokal Sam Smith memang terletak pada lagu-lagu balada soulful. Oleh karena itu kehadiran dirinya dalam lagu 'Party Of One' milik Brandi Carlile memang layak untuk disambut dengan antusias.

'Party Of One' sendiri merupakan salah satu track menonjol dalam album Brandi yang bertujul "By The Way, I Forgive You". Balada melankolis yang awalnya disajikan dengan minimalis sebelum menjadi megah berkat aransemen string-section ini memang terdengar mengharu-biru. Semakin menyentuh saat Sam dengan penjiwaan prima-nya juga disertakan sebagai pengisi vokal.

Brandi sangat bangga dengan kolaborasi bersama Sam, yang ternyata disambut sama oleh sang penyanyi asal Inggris pemenang Oscar. Baginya kolaborasi bersama Brandi ini adalah salah satu highlight untuk karirnya. Apalagi ia menyebut kalau vokal dan penulisan lagu Brandi sangat membantu dirinya dalam melewati hari-hari yang gelap.

Duet diproduseri Dave Cobb dan direkam di studio legendaris, Capitol Studios, yang terletak di Los Angeles. Kolaborasi antara Brandi dan Sam bukan satu-satunya alasan untuk mendengar 'Party of One', karena sebagian besar keuntungan lagu akan didonasikan kepada yayasan Children In Conflict melalui Looking Out Foundation milik Brandi sebagai bagian kampanyenya untuk mengumpulkan $1 juta yang akan digunakan untuk membantu anak-anak yang terkena imbas peperangan.

admincd
More from Creative Disc