Calum Scott Siap Konser Perdana di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Oleh: welly - 19 Oct 2018

Bersiaplah untuk kedatangan Calum Scott, finalis Britain's Got Talent 2015 ini akan menggelar tur "Only Human Asian Tour" pertamanya. Di Jakarta, konser ini akan diadakan di Kartika Expo Center, Balai Kartini pada hari Minggu, 2 Desember 2018.

Konser perdana Calum Scott di Jakarta ini dipromotori oleh Full Color Entertainment. Diumumkan melalui akun instagram @fullcolorparty, mereka juga mengumumkan harga tiket konsernya. Di kelas tertinggi, Diamond, penonton bisa meraih kocek hanya seharga 2,5 juta Rupiah untuk bisa Meet & Greet bersama Calum Scott, sementara untuk tiket Diamond seharga 1,5 juta Rupiah tidak mendapatkan fasilitas itu. Selanjutnya ada kategori Gold, yang mulai dijual seharga 750 ribu untuk pre-sale, dan 999ribu untuk harga normal. Di kategori termurah, yaitu Silver, harga tiket dijual 550ribu rupiah untuk pre-sale dan 750rbiu untuk harga normal.

Nama Calum Scott sendiri cukup dikenal di Indonesia, terbukti dengan lagu "You Are the Reason", baik versi solo maupun duet dengan Leona Lewis sempat menjadi jawara di beberapa tangga lagu radio dan juga layanan streaming digital yang ada. Calum Scott sudah merilis debut albumnya, "Only Human" pada bulan Maret 2018 dengan sederatan hits, "Dancing on My Own", "Rhythm Inside", dan "What I Miss Most".

welly
More from Creative Disc