Camila Cabello & Bazzi Adalah Romeo & Juliet Dalam Video 'Beautiful'

Oleh: admincd - 17 Oct 2018

Camila Cabello dan Bazzi tidak ingin tanggung-tanggung saat menghadirkan video untuk single kolaborasi mereka, 'Beautiful'. Dirilis pada tanggal 15 Oktober, visual untuk 'Beautiful' mengusung tema dongeng ala Romeo dan Juliet, dimana Bazzi jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Camila.

Disutradarai Jason Koenig, klip dibuka dengan Camila memasuki sebuah pesta. Dengan mengenakan gaun putih, topeng menghiasi wajahnya, serta dilengkapi pula dengan sepasang sayap ala malaikat. Tentu saja penampilan menawan Camila tertangkap oleh pandangan Bazzi dan dengan segera merasa tertarik padanya.

Saat memandang sebuah akuarium, Bazzi bisa melihat Camila di sudut lain, sebuah adegan yang pastinya mengingatkan akan film "Romeo + Juliet" karya Baz Luhrmann yang dirilis di tahun 1996 lalu dan dibintangi Leonardo DiCaprio dan Claire Danes sebagai Romeo dan Juliet tentu saja.

Romeo dan Juliet bukan satu-satunya inspirasi klip 'Beautiful', karena saat Camila meninggalkan pesta sepertinya terinspirasi dari Cinderella. Keduanya kemudian bertemu lagi di aula dansa di mana secara mendadak diteleportasi ke sebuah hutan magis selepas bersentuhan tangan. Pada saat jam berdetak di tengah malam, Camila menghilang. Hanya saja, alih-alih sepatu kaca, ia meningalkan topengnya tadi.

Bazzi menjelaskan kepada MTV News jika video direkam di New Orleans karena ingin menghadirkan lanskap klasik ala 1930 atau 40-an. Melalui videonya Bazzi ingin penonton seolah memasuki dunia yang berbeda. Kalau tidak percaya, coba simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc