Cardi B Umumkan Single Barunya, 'Money'

Oleh: admincd - 25 Oct 2018

Meski cukup sering wara-wiri di media sosial, namun sebenarnya sudah cukup lama semenjak Cardi B merilis single solo barunya. Syukurlah penantian akan segera berakhir, karena ia baru saja mengungkap judul, tanggal rilis dan juga cover-art untuk single barunya.

Single berjudul 'Money' dan akan dirilis tanggal 25 Oktober. Sedang cover-art-nya tampak provokatif karena menampilkan Cardi yang nyaris tak mengenakan apapun kecuali belasan jam emas Christian Cowan di sepasang tangannya, topi berteralis dan juga heels emas.

Sebenarnya ada rumor yang tak sedap berkembang di sekitar 'Money', di mana disebutkan jika lagu merupakan sebuah diss track yang ditujukan kepada seteru-nya, Nicki Minaj. Namun dengan cepat Cardi membantah kabar tersebut dan menyebut TMZ telah menyebar berita palsu.

Cardi sendiri sedang bahagia, karena dirinya dan sang suami, Offset, berdampingan mengisi posisi #1 dan #2 Billboard Hot 100 berkat proyek kolaboratif mereka, 'Girls Like You' bersama Maroon 5 dan 'ZEZE' bersama Kodak Black dan Travis Scott.

UPDATE

Single baru Cardi B, 'Money' ternyata datang lebih cepat dari yang direncanakan semula. Tanggal 23 Oktober ia sudah menghadirkan single tersebut. Sebenarnya 'Money' tidak menawarkan sesuatu yang baru dari Cardi B. Pendekatannya masih dalam gaya boom-bap New York yang anthemik yang dulu membesarkan namanya melalui 'Bodak Yellow'.

Sebagaimana judul lagu, di dalamnya Cardi B mengungkap kecintaannya kepada uang, walau tidak menolak sangat menikmati kepopuleritasan yang kini diraihnya. Meski begitu, menjelang akhir Cardi menegaskan jika pada akhirnya jika sang putri, Kulture, yang merupakan buah kasihnya bersama sang suami Offset, tetap yang utama.

admincd