Quantcast

Ciara, Missy Elliott & Dua Lipa Dijadwalkan Tampil Di 2018 American Music Awards

By - 3 weeks ago in Music News

Sebelumnya telah diumumkan jika Cardi B, Post Malone, Mariah Carey, Benny Blanco, Halsey, Khalid dan Carrie Underwood akan tampil di ajang American Music Awards 2018. Kini telah ditambahkan lagi beberapa nama beken lain yang siap untuk memeriahkan panggung AMAs 2018.

Pada Jumat, 28 September, dick clark productions dan ABC telah mengumumkan jika Ciara, Missy Elliott dan artis yang untuk pertama kalinya meraih nominasi AMAs, Dua Lipa, juga akan tampil di atas panggung.

Ini merupakan ajang comeback bagi Ciara setelah terakhir tampil di tahun 2005 lalu. Akan bergabung bersama Ciara adalah legenda hip-hop Missy Elliot, untuk membawakan ‘Level Up’ Ciara dijadwalkan untuk membawakan ‘Dose’, single baru untuk album mendatangnya.

Sementara itu, nominee New Artist tahun ini, Dua Lipa, akan tampil untuk pertama kali dan membawakan ‘Electricity’ dan satu lagu kejutan, sebagaimana yang diungkapnya melalui media sosial.

Selain para artis di atas, akan dilangsungkan pula sebuah tribut kepada sang Ratu Soul Aretha Franklin. Dipandu Tracee Ellis Ross, AMAs akan disiarkan langsung pada tanggal 9 Oktober oleh ABC.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | October 21, 2018 By

New Release Video: 21 Oct 2018

Music News | By

Up-And-Coming! Lennon Stella Sajikan Pop Atmosferik Dalam ‘Breakaway’

Music News | By

Post Malone & Swae Lee Bergabung Dalam ‘Sunflower’ Untuk “Spider-Man: Into The Spider-Verse”