Eminem Merasuki Warga Kota di Video "Venom"

Oleh: welly - 09 Oct 2018

Bersamaan dengan perilisan film "Venom" pada tanggal 5 Oktober lalu, Eminem yang juga mengisi soundtrack film ini, merilis video yang berjudul sama. Video ini merupakan video ketiga yang dirilis setelah "Fall" dan juga "Lucky You", yang diambil dari album terbaru Eminem "Kamikaze".

Jika kamu sudah liat video "Fall", di akhir videonya itu Eminem terlihat sedang menginjak kotak CD album sebelumnya, "Revival". Nah disini, video "Venom" dibuka dengan adegan seorang pria yang mengambil kotak CD tersebut, yang ternyata di dalamnya mengandung 'symbiote' dari Eminem, mengakibatkan pria tersebut menjadi terasuki Eminem.

Adegan symbiote ini emang sangat berkaitan dengan filmnya sendiri, "Venom". Adegan selanjutnya, bisa kita tebak, 'symbiote' Eminem ini berpindah-pindah dan merasuki setiap mahkluk hidup yang bersentuhan dengannya.

Single "Venom" sendiri juga terdapat di album "Kamikaze" milik Eminem yang sukses jadi jawara di beberapa chart dunia, termasuk Billboard 200, UK Album Chart dan ARIA Album Chart (Australia).

Simak videonya dibawah ini:

welly
More from Creative Disc