Quantcast

IU Gelar Konser Anniversary ke-10 di Singapura, Tiket Dijual 13 Oktober!

By - 2 months ago in Music News

Solois Korea Selatan, IU, telah menjalani karier bermusik di negara asalnya sejak tahun 2008. Tepat tahun ini, genap 10 tahun sudah penyanyi bernama asli Lee Ji Eun tersebut berkarier sebagai solois. Sepanjang 10 tahun ini sudah banyak banget lagu-lagu populer yang dirilis IU. Sebut saja ‘Good Day’ yang mengangkat namanya di tahun 2009, ‘You and I’, ‘Peach’, ‘Friday’, ‘Twenty-Three’, hingga yang terbaru ‘Palette’. Nah sebagai perayaan atas 10 tahun debutnya di industri musik, IU siap menggelar tur konser berjudul ‘2018 IU 10th Anniversary Tour Concert ‘ ke beberapa negara di Asia.

Sayangnya Indonesia belum kebagian nih. Tapi kalau kamu ingin melihat IU lebih dekat dan mendengarkan langsung suara merdunya masuk ke kedua lubang telinga kamu, kejar IU ke Singapura aja!

‘2018 IU 10th Anniversary Tour Concert ‘ akan digelar di The Star Theatre, The Star Performing Arts Centre, Singapura, pada 15 Desember mendatang. Konser ini akan jadi konser pertama perempuan yang pernah membintangi drama ‘Dream High’ tersebut di Negeri Singa. Tentu saja ini adalah kabar baik buat para Uaena (sebutan untuk fans IU) yang selama ini sudah menantikan penampilan live IU di sana.

Tiket untuk ‘2018 IU 10th Anniversary Tour Concert ‘ akan mulai dijual lewat situs APACTix www.apactix.com mulai 13 Oktober mendatang mulai pukul 10:00 pagi waktu Singapura. Tiket konser ini terbagi dalam beberapa kelas dengan tentu saja perbedaan harga. Berikut detailnya:

CAT 1: SGD 268
CAT 2: SGD 228
CAT 3: SGD 188
CAT 4: SGD 148
CAT 5 (Restricted View): SGD 148

‘2018 IU 10th Anniversary Tour Concert ‘ dipromotori oleh One Production dan akan dimulai pukul 6 sore waktu Singapura pada 15 Desember mendatang. Tiket juga akan tersedia di Singapore Indoor Stadium Box Office, The Star Theatre Box Office dan semua outlet SINGPOST di tanggal yang sama. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa cek di Facebook One Production di www.facebook.com/ONEProductionSingapore.

Konser ulang tahun debut ke-10 IU ini dimulai pertama kali di Busan, Korea Selatan, yang kemudian dilanjutkan di beberapa kota besar lainnya di Negeri Ginseng. Di antaranya Gwangju dan Seoul. Sementara selain Singapura, negara-negara di Asia yang akan dikunjungi IU adalah Hong Kong, Bangkok dan Taipei.

Pastikan kamu tidak kehabisan tiketnya ya, Uaenas!

Fanboy Kpop sejak dahulu kala

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Album of The Day | October 23, 2017 By

Album of the Day: IU – Kkot-Galpi #2: A Flower Bookmark

Top 10 Lists | September 1, 2017 By

10 K-Pop Idol Ternama yang Juga Sekaligus Pencipta Lagu Hits

Top 10 Lists | July 3, 2017 By

10 Lagu Kolaborasi Dari IU yang Layak Masuk Playlist Kamu