John Legend Dan Wendy Red Velvet Berkolaborasi di "Written in the Stars"

Oleh: welly - 20 Oct 2018

Kabar adanya kolaborasi antara John Legend dan member Red Velvet, Wendy akhirnya dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment, agensi Red Velvet. Melalui akun sosial medianya, mereka memberitahu bahwa duet John Legend dan Wendy ini adalah rilisan kelima dari STATION X 0 (dari total 6 rilisan). Keduanya akan membawakan lagu berbahasa Inggris, "Written in the Stars".

"Written in the Stars" akan dirilis pada 19 Oktober melalui semua layanan streaming secara internasional dan juga di Korea sendiri. Ini merupakan rilisan kelima untuk project SM Entertainment STATION X O, setelah sebelumnya mereka merilis "Page 0" Taeyeon & MeloMance, "Young" Baekhyun & Loco, "We Young" Chanyeol & Sehun dan "Wow Thing" Seulgi, SinB, Chungha dan Soyeon.

Sebelum menjadi artis Kpop, ternyata Wendy sudah lama tinggal di Kanada dan juga Amerika Serikat, sehingga tidak heran apabila Wendy cukup fasih berbahasa Inggris. Untuk proses rekaman lagu dan videonya sendiri sudah dilakukan di Los Angeles pada bulan lalu. Keduanya sudah menyelesaikan syuting videonya yang mengambil era klasik tahun 40-50an.

Berikut ini cuplikan BTS (behind the scene) proses syuting video "Written in the Stars"

UPDATE:

Video "Written in the Stars" akhirnya dirilis tepat hari ini, 19 Oktober. Ini merupakan kolaborasi pertama John Legend dengan artis Korea, dan hasilnya luar biasa! Lagu ini berbahasa Inggris, dan menampilkan adegan klasik dan dramatik dari John Legend dan Wendy. Yuk, simak langsung dibawah ini:

welly
More from Creative Disc