Justin Bieber Tangisi Selena Gomez Yang Dirawat Akibat Mental Breakdown

Oleh: admincd - 17 Oct 2018

Justin Bieber tidak bisa menyembunyikan rasa dukanya menyusul kabar jika sang mantan kekasihnya, Selena Gomez, di rawat di rumah sakit akibat mengalami "mental breakdown". Sang bintang asal Kanada sebelumnya tertangkap kamera tampak murung saat hadir di gereja di Rabu sore pekan lalu dan terlihat tidak bisa menahan air matanya. Ia hadir sendiri tanpa Hailey Baldwin yang kabarnya sudah berstatus sebagai istri.

Sepertinya Justin sangat cemas dengan kondisi Selena, karena hari berikutnya ia terlihat menangis saat meninggalkan rumah pastornya. Justin duduk di bangku penumpang, sementara Hailey menyetir mobil yang membawa mereka.

Meski sangat cemas akan kesehatan Selena, namun sebuah sumber menyebutkan pada HollywoodLife.com jika Justin tidak akan mengunjungi sang mantan dalam waktu dekat, karena ingin menghargai privasi Selena serta memberi ruang untuk masa penyembuhan tanpa distraksi serta tentu saja menghargai perasaan Hailey.

Laporan sebelumnya menyebutkan jika Selena sedang mendapatkan pengobatan dialectical behavior therapy (DBT) di fasilitas psikiatri di East Coast, terapi yang sama dulu pernah dijalaninya. Sang mantan bintang Disney mengupayakan untuk mengobati permasalahan mental-nya setelah mendapatkan serangan panik saat berkunjung ke rumah sakit untuk kedua kalinya. Dikabarkan juga jumlah sel darah putih Selena sangat rendah selepas operasi transplantasi ginjal-nya beberapa waktu lalu.

Justin bukan satu-satunya yang cemas dengan kondisi Selena, karena rekan kolaborasinya dalam single 'Taki Taki', Cardi B, memberi dukungannya dalam sebuah postingan di Instagram Story pada tanggal 11 Oktober lalu.

Sementara itu, mantan kekasih Selena lain, The Weeknd, rupanya tidak begitu dramatis dalam menanggapi apa yang terjadi dengan sang penembang 'Wolves' tersebut. Berdasarkan laporan terbaru, penyanyi bernama asli Abel Tesfaye tersebut belum berniat untuk menghubungi Selena atau keluarganya. Meski begitu, bukan berarti ia tidak peduli dengan kondisi Selena.

admincd
More from Creative Disc