Quantcast

Katy Perry Akan Jeda Sejenak Dari Dunia Musik Agar Bisa Lebih Santai

By - 8 months ago in Music News

Mungkin ini akan terdengar sedikit sedih buat para fans, tapi Katy Perry baru saja mengungkap rencananya untuk jeda sejenak dari dunia musik selepas menyelesaikan “Witness: The Tour”. Hal ini disebutkan Katy saat diwawancarai majalah Footwear News di mana ia juga menjadi model sampulnya untuk edisi tanggal 8 Oktober.

Menurut Katy hal ini dilakukannya karena ingin bersantai selepas terus menerus berada di “jalanan” selama 10 tahun terakhir. Seusai “Witness: The Tour”, Katy tidak akan langsung mengerjakan materi untuk album berikutnya. “Aku merasa sudah melakukan banyak hal. Aku rasa aku sudah membunyikan bel menjadi seorang bintang pop dengan keras, dan aku sangat bersyukur untuk itu,” katanya.

Saat ini Katy tidak lagi merasakan perasaan sedang berada di dalam kontes, karena impiannya untuk menjadi musisi sudah terwujud menjadi kenyataan. “Aku cinta membuat musik, aku cinta menulis,” katanya. “Tapi aku tidak lagi merasa menjadi bagian dari permainan lagi. Aku merasa kini hanyalah seorang seniman yang tidak perlu lagi untuk membuktikan apapun, yang pastinya terasa membebaskan.”

Syukurnya Katy tidak berniat untuk pensiun selamanya, hanya beristirahat dan melakukan hal-hal yang selama ini sulit dilakukan karena kesibukannya sebagai seorang popstar. Boleh dipastikan setelah hiatusnya usai, Katy akan kembali menghadirkan musik baru untuk para fansnya. Kita tunggu saja.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 23, 2019 By

Madonna Hadirkan Video Kolaborasinya Bersama Swae Lee, ‘Crave’

Music News | By

Ally Brooke Siap Merilis Single Barunya, ‘Lips Don’t Lie’

Music News | By

Jonas Brothers Ungkap Tracklist Album “Happiness Begins”